Jumat, 30 September 2016

my farewell with the vampire squad pondok indah hospital

assalamualaikum.,,,

ga farewell amat sih,, nyatanya gue masih bolak balik ke rs,,,hhe
ini cuma acara makan2 sama tim gue,,, tim pengambil darah di laboratorium rumah sakit pondok indah,,, biasanya gue namain geng ijo karna seragam kita kan hijau,, kadang gue bilang tim vampire,, karna yaaa kerjaan gue ngambilin darah orang like a vampire,,,

ini post waktu farewell gue tanggal 28 august kemarin,,, baru sempet gue entri ,, maafkanlah hhe,,,

ni foto2 waktu kita makan di pronto pondok indah mall...


ini dari kanan-kiri (rizal, firman, ari, may, gue)




bakal kangen sama makhluk2 ini,,,,

iya gue bakalan kangen sama makhluk2 itu,,, mereka itu orang-orang gila dan gue temenan sama orang gila jadi gue ikutan gila hahaha,,, :D
gue kenalin deh satu2 biar mereka tenar,,,

rizal : apatis mesum tukang ngibul (kok ga ada yg bagus zal) baik deh :D
kenapa apatis? dia tuh klo lagi fokus sama sesuatu udah fokus aja gitu sama dunianya,,, misalnya nih ya klo lagi megang hp. klo udah pegang hp mau lu panggil jg ga bakalan nengok,,, musti lo lempar kursi baru dia nengok..
mesum?? iya dia master bokep sudahlah ga usah dibahas...
ngibul? rajanyaaa,,,,,
tapi temen saya baik loh ini,,, dia selalu bikin suasana rame,, selalu mau bantuin temennya yg kesusahan,, ga enakan sama orang,, tukang makan juga,, terbukti perutnya yg saingan sama pimen gendut.

firman (pimen) : sigendut tukang tidur dan makan yang suka kabur2an
ga usah dideskripsikan lah,, udah jelas subtitelnya yakan,,,
asal lo nyiapin makanan diruangan,, dia akan anteng ga bakalan kabur2an...
tapi,,, klo dia kabur gampang nyarinya,, lo cari aja ke pantri pasti dia ada lagi geragas,, atau di gudang lagi tidur,, yang menyebalkan dari dia itu suka ga peduli klo temennya lagi dikerubutin pasien,,, klo kabur baliknya lama,,, yahh sesuka dia sajalah,,, tapi dia juga baik hati,, gampang diajak tukeran shift, suka gue mintain tolong buat ngambilin darah klien2 yg killer hha... makasih gendut!!

ari : wong jowo yang mulutnya nyelekit, ga sabar, tapi rajin
dia vocab indonesianya masih dikit, jadi ga tau mana kata2 yang bisa nyakitin hati mana yang ngga hahaha,,,, :D tapi dia rajin kok,, suka bantuin gue beres2 ruangan jg,,,, :D temen berantemnya bang amed...

may : si anak baru yang akhirnya jadi pengganti gue
gue baru kenal dia sebulan,,, jadi belum banyak cerita yg bisa diambil dari dia,, yang gue tau dari dia tuh dia anak gereja,, aktif banget digerajanya,,, punya cowok brewokan yang sayang sama dia. yahh may pokoknya saya serahkan ruangan itu nak sama kamu,,, karna kamu pengganti aku dan kamu satu2nya perempuan diruangan itu tolong jaga ruangan tercinta saya,, isi penuh semua alat, rapikan ruangan tercinta,, jangan kesel sama kelakukan temen2 lu itu mereka memang begitu klo kamu kesal sama mereka ga guna,,, yang ada cape sendiri hahaha,,, goodluck may,,, :*


ya itulah temen2 aku,,,, unik-unik,,, semua punya cerita,, semua beraneka ragam, semua punya kelebihan dan kekurangan karna itu kita rameee,,,, hha...
this is my squad,,,,, my tim, my familie,,,, love u guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

update bikin SKBN (Surat Keterangan Bebas Narkoba) dan SKM (Surat Keterangan Mata) di RSUD BUDI ASIH

Assalamualaikum,, Wr. Wb hi guys kali ini aku mau update cara pembuatan SKBN dan SKM di RSUD Budi Asih... di blog sebelumnya aku sudah pe...