Minggu, 15 Januari 2017

cara membuat surat keterangan sehat mata (buta warna)

assalamualaikum,,,

kali ini gue mau lanjutin cerita yang kemarin,, yang gue basa basi ke suster MCU soal test buta warna dan ternyata testnya bukan diruang MCU melainkan harus di poli mata itu,,,,
inget kan? inget aja deh,,,,, 😆

jadi perlu diperhatiin sekali lagi klo mau nanya ke security dimana mau daftar pemeriksaan harus jelas yaa,,,, jangan kaya gue,,, jadi 2 kali kerja,, 2 kali mondar-mandir,,, haha

begini ceritanya,,,😎

hasil gue dari basa basi kesuster itu soal test buta warna,,, mengharuskan gue untuk daftar ulang dari awal,,, 😞 dalem hati "ok, no problem. i'm ready for it. gue udah siap dengan kemungkinan terburuk apapun" #asikk dan turun lah gue ke lt 1 gedung baru tempat pendaftaran awal. and you know what 😱
udah RAME bo,,, parah itu antrian udah kaya uler... padahal ya,, gue belum lama di MCU,, luar biasa emang RSUD Budi Asih Larisss,,,,, gue NGGA NYERAH masih semangat 45 gue antri lagi, begitu pas giliran gue,, si security dengan muka kasiannya ngeliat gue ngomong gini "yah mba udah full hari ini poli matanya, coba ke informasi itu disana (sambil nunjuk) yg temboknya orange tanya kedia bisa dibuka ngga dari sana".

kesanalah gue...
ambil no.antrian lagi,,
nunggu lama,,, (gue lupa harus antri brp orang lagi)...
begitu no. gue dipanggil...
kata petugasnya "iya mba ada yg bisa dibantu?"
gue "ini mba saya mau ke poli mata mau bikin surat keterangan sehat buta warna"
petugas "Lah mba surat sehat mah ngga bisa pake BPJS"
gue "saya emang ngga pake BPJS mba,,, kata security disana karna quota poli mata full saya harus kesini untuk dibuka, saya ngga ngerti apanya yg dibuka"
petugasnya "oh,,, mba bukan disini, disini khusus BPJS mba ke sebelah"
gue "............................" yaudah mba makasih ya,,,
>> dan ternyata di informasi ngga perlu ambil antrian, kira2 gue udah buang2 waktu sekitar 1 jam dibagian ini<< 😂😂😂 #nangisdarah

udah gitu ya diinformasi dia bilang "ngga bisa mba udah full"
udah gue langsung keluar gedung loh duduk diluar nyari angin, ngendorin kaki, minum yg banyak berharap tanduk gue yg udah mau keluar bisa dipending dulu...
udah relax, nyawa full, emosi stabil,,, jalan lagi lah gue ke securitynya...

dengan muka melas "Pak, informasinya ngga bisa ngebuka 😟" maybe si securitynya kasian sama gue ya,, gue dianter kebagian admition ralan,, dia juga ngga bisa bantu buat penjadwalan.. katanya besok kesini lagi aja mba tapi dateng pagi yah jam 6 poli sudah buka.
i'm speechless....

keesokan harinya,,,,

gue dateng pagi >> antri pendaftaran >>giliran gue >> securitysayed>> POLINYAUDAHFULLMBA

💢💤💣💀💃😤

langsung wa dini (temen kuliah dia suster disana) "din, lagi sibuk ngga? tolongin gue dong gue keabisan quota nih di poli mata" dini say "ok, nek tunggu ya gue anter HD dulu nanti lu gue daftarin"

oh ya Allah ,,,,
gue berasa kaya langsung dapet angin segar tau ngga Alhamdulillah....

mungkin lu bertanya2 "NAH itu lo punya temen disana! kenapa ngga minta tolong aja dari awal!"

gini-gini jadi ceritanya tuh gue pengen ngerasain ngerjain semua sendirian, pengen ngerasain nikmat gue berduaan sama Allah,, gue cuma berharap sama Allah, berdoa sama Allah, ngobrol sama Allah,, pengen bener2 cuma ada GUE n Allah udah gitu aja,,, pengen nikmatin semua prosesnya,,, susah2nya seneng2nya,,,,
tapi ternyata gue emang ngga bisa sendiri, dan Allah ngingetin gue klo gue blm silahturahim sama dini atau yg lainnya,,, Allah mengingatkan gue,, kalau kita tetap butuh Teman,,,
makasih Allah SWT yg selalu terus menerus ada untuk aku,, 😍

ketemulah dengan dini,,, diurusin semua sama dia,,
taraaaa........ akhirnya gue sudah duduk cantik dipoli mata, udah diperiksa,,,, laluuu,,,,

vvvvooooiiillllaaaaa........ jadilah ini....


makasih Dini,,,, 💖💖

>> oh iya untuk pendaftaran 10rb,, ket. sehat mata (butawarna) 25rb







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

update bikin SKBN (Surat Keterangan Bebas Narkoba) dan SKM (Surat Keterangan Mata) di RSUD BUDI ASIH

Assalamualaikum,, Wr. Wb hi guys kali ini aku mau update cara pembuatan SKBN dan SKM di RSUD Budi Asih... di blog sebelumnya aku sudah pe...