Jumat, 30 September 2016

Meet up

Assalamualaikum wr. Wb
Apakabar hariini guys??
Gue mau cerita nih, kemarin gue ke RS sekitar jam 2 niatnya mau ketemu bu ida buat ngurusin surat resign n ket.  Kerja.  Ehh bu idanya masih cdi (cuti dengan izin) dia abis kena db yaudah walhasil jdnya malah jln2 deh. gue,  mayang, mba yay makan di hanamasa point square.

Kangennn... 
Klo udah ketemu ngobrol ga ada selesenya....
Si mayang makin ndut, sebelum ke point gue sempet tmnin dia kontrol ke dr.  Aswin, alhamdulillah babynya sehat...
Si mba yayuk,  jg makin gemuk..
Gue??  Blm gemuk2... :( (minta tips dong temannn buat gemukin badan...)
Biasa klo udah ketemu lupa waktu,,, setelah hahahihi sekitar jam 8 kita pulang...
Ga dipungkiri walau gue baru 3 tahun disana,  Lab itu udah kaya keluarga.... Gue sayang sama mereka semua...  Love u guysss...
Oh iya nih foto2 kita waktu meet up kemarrinnn...


kalapppp,,,, semuanya mau kita makan,,, hahaha :D






wefie kami,,,,, :*

noted : cerita blog ini sudah aku posting dari tanggal 8 sept 2016 dan kenapa malah ada di draft?? entahlah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

update bikin SKBN (Surat Keterangan Bebas Narkoba) dan SKM (Surat Keterangan Mata) di RSUD BUDI ASIH

Assalamualaikum,, Wr. Wb hi guys kali ini aku mau update cara pembuatan SKBN dan SKM di RSUD Budi Asih... di blog sebelumnya aku sudah pe...