Jumat, 02 September 2016

kangen anak lab

asssalamualaikum wrwb,

udah 2 hari yah aku menikmati masa2 resign ini,,, enakkkk istirahaaatttt,,,,, gue ga kebayang klo gue masih kerja,,, gue masih berkutat dengan darah dan stresor tinggiii,,,, sebenarnya gue kuat sangat kuat malah,,gue ini tipe pekerja keras,,, BANGET,,, tapi sekarang sudah beda,, teman2 seperjuangan sudah banyak yg resign, lingkungan kerjaan dengan kebijakan2 yg semakin aneh dan yg pastinya ga boleh pake jilbab itu adalah alasan gue keluar dari tempat kerjaan yg lama,,,,

sekarang sih sedang menanti kabar dari perusahan2 lain,,, iya,, gue udah ngelamar di simas,,, yahh semoga diterima dan semoga dia membolehkan karyawati menggunakan hijab... aminn...

anyway,,, walaupun baru 2 hari gue kangen deh ma anak2 lab,,, td abis liat foto2nya dihp dan foilaaa bikin gue sedih dan ketawa #loh? iyaa ketawa soalnya tikah laku mereka konyol2 banget,,, nih gue tunjukin fotonya


liat deh kekonyolan mereka,,, lucu banget kan,,,, inilah yg bikin gue kangen,,,,, kangenn banget,,,, mau nemu dimana lagi coba yang absurd2 kaya gini? hahaha :D
masih banyak lagi sebenernya,, ini baru segelintir kekonyolan mereka,,, hhe....

aku kangen kaliannnn guyss,,,,, terimakasih untuk 3 tahun iniii,,,, love yuhhhh,,,,, :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

update bikin SKBN (Surat Keterangan Bebas Narkoba) dan SKM (Surat Keterangan Mata) di RSUD BUDI ASIH

Assalamualaikum,, Wr. Wb hi guys kali ini aku mau update cara pembuatan SKBN dan SKM di RSUD Budi Asih... di blog sebelumnya aku sudah pe...